Topik Malam  

Posted by t.e.a

Haduh, saya ga bisa tidur. Blogwalking (lagi) sampai akhirnya kefikiran lagi percakapan antara saya dan kedua orang tua saya tadi pagi.

"Kita ke Malaysia, yuk?" ujar Mama saya, yang terus disambut dengan senyuman setujubgt.com saya.

Mama bilang gitu karena kesian liat anaknya yang akhir-akhir ini nunjukin tampang 'desperately need vacation' kali ya? Hoho...

"Kota Kinabalu aja" kata Papa saya.

"Kemana aja lah, asal liburan" ujarku penuh semangat.

"Kalau ke Brunei?"

Halah, si Mamah mancing-mancing emosiku niy. Ke Brunei mah saya gakan nolak.

"hehehe..." saya hanya bisa tertawa (mau banget maksudnya).

"Emang kakak udah boleh ambil cuti?" tanya Papa.

Level kebahagiaan saya langsung turun 99%

This entry was posted on 11:38 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

Ke Brunei, ga nolak, yaiyalah, masa yaiyadong, secara..........