Akhirnya...  

Posted by t.e.a


Akhirnya kebagian libur juga, setelah kemarin overtime bareng Mba Lies, Irma, Adon, & Rangga. Hari ini rencananya mau jalan sama Dee, tapi ga jadi. Waktunya sempit! Dee baru pulang dari Bandung bareng anak-anak Isat Roxy. Dia baru ke Bogor tadi pagi. Itu juga bentar. Abis cowoknya beres Jumat-an dia langsung pulang lagi ke Jakarta.

"Sori, Tie ga bisa lama.. Kalau buat lunch aja siy hayu.." kata Dee.

Aku pikir-pikir mendingan di cancel dulu aja ketemuannya. Kan ga asik kalo keburu-buru. Apalagi dia pasti tired.

Akhirnya I'm spending my holiday at home. Kebetulan the aunties plus anak-anak mereka dateng ke rumah. Nginep! Seruuu! Secara aku memang udah kangen banget sama Kintan, Bintang, dan Iman :-) Terus, aku blogwalking deh.. Cari temen-temen baru plus nyiptain inspirasi based on their posts. Seneng aja baca postingan orang lain. Gak jarang nemuin rasa dan asa yang sama..

Eh, ternyata si A situasinya sama ya ama aku..

Or..

Whoa, pengalaman si B mirip-mirip ama aku dulu..

Atau..

Tulisan si C inspiring banget..

Etc..

Anyway, foto di atas adalah foto Mba Ida, Mba Asri, dan Me! B-)
It was taken 2 days ago. We were at Saras.. Mau makan roti bakar. Pulang dari kantor tuh. Lihat aj, masih pake seragam! Hehe.. Sebenernya kita gak cuma bertiga aja. Ada Adon (the one who was taking the pic), Yuni, and Rangga (Irma n Mba Lies ga ikut). Tapi pada ga mau difoto! Huhu..

Kita ada rencana buat jalan ke Puncak.. To my another house to be exact. Mau ngeliwet..nyam..nyam.. Tapi cuma frontliners aja. The team leader, mba Ida, nanti mau nyusun jadualnya.

"Pokoknya sebelum gue cuti hamil ya!" ujar mba Asri, sang calon Mama :-)

Mudah-mudahan aja jadi. Coz selama 5 bulan semenjak aku gabung sama Isat Bogor, aku belum pernah ngerasain jalan bareng, huhu..

This entry was posted on 1:22 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

waaah.. semoga jadi jalan barengnya! aminn.. ^^

salam kenal yah mb.. =)