Busy Me Busy Bee  

Posted by t.e.a

Whoa! Tanggal 9 Maret, insyaAllah, Aku LB (Load Balancing) at Indosat Blok M. Di sana kekurangan orang, so I have to accept when the Supervisor asked me to be there.. So long my precious weekend ;(

Ya, ga apa-apa juga siy. Namanya juga risiko kerja. Alhamdulillah cuma LB aja.. Alhamdulillah cuma untuk tanggal 9 Maret aja. Tapi Aku di sana dari jam 11 siang sampai jam 8 malem! Secara tugasnya di mall. Tapi.. Alhamdulillah My beloved Mom mau nganterin aku ke Blok M-- walaupun karena alasan lain.. "Blok M? Wah udah lama Mama ga ke sana! Ntar Mama anter deh.. sekalian jalan-jalan!"*faint*-- Alhamdulillah pulangnya disediain voucher taxi Bluebird..

Kalau dibawe be-te, ya pasti be-te. Mana Aku gak ada kenalan anak Blok M. Tapi pasti ada banyak hikmahnya ya :) Walau Aku ngeri juga ngebayangin customer Blackberry yang buanyak. Secara Jakarta gituu.. Beda lah sama Bogor. Megang handset Blackberry aja Aku masih sering keringetan huhu.. :p

SEMANGAT!

This entry was posted on 8:57 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments