Aku Ingin  

Posted by t.e.a

Even the Dearest knows what I really I want to be from the first time we met. My biggest passion.. My true willin...

Aku pengen punya usaha sendiri... Aku pengen aku jadi boss nya!

Secara dari status aku masih sebagai anak kuliahan, aku sudah mencoba usaha ini itu.. Kenapa gak ada yang lanjut? Karena aku gak fokus. Gak serius. Nyesel sih.. Sekarang harus mulai semua dari awal.

I feel tired with my work lately.. While the word "future" playing around in my mind. Keinginan itu pun perlahan muncul ke permukaan. Semakin kuat. Aku pengen punya usaha sendiri!

Hari Rabu, 2 hari setelah aku mengikuti training di Jatiluhur (kesempatan liburan juga.. Alhamdulillah TL ku pengertian, Rabu nya aku dikasih off :D ) Aku browsing ke sebuah site yang setahun lalu sempat aku sambangi. Site nya one of a great Mom, Mba Sarah Shaleh. She's kinda inspired me. I like her really. A Mom, a wife, a business woman, and... She's Muslimah!

Cukup lama Saya main-main di sites nya Mba Sharah. Termasuk di site d'bc dan Nadja label miliknya. Cukup lama sampai Mama ku berseru untuk mengingatkanku untuk makan malam.

Hari Kamisnya, aku kembali site d'bc. Tekad sudah kuat I must start it know.. I have to do something as a start to reach my goal.. My passion in my life. Then, aku isi form untuk jadi member Oriflame. Why? Karena (terlepas dari produknya yang bagus) Saya suka sistem yg diterapkan oleh d'bc. After that aku sms in Mba Sharah. Beberapa jam kemudian she phoned me! Whoa, I talked with her! :D

Rencana selanjutnya, aku pengen jadi reseller Nadja label. Ya doain aja yang pertama jalan dulu.. InsyaAllah, ke depannya aku bisa jadi reseller Nadja, amiin :)

PS: Mba Sharah, kapan ya kita bisa kopdar? :)

This entry was posted on 6:08 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments