OMG!!!  

Posted by t.e.a

MashaAllah....

Saya kena flu... tenggorokkan sakiiiiit banget, huhuhu.... Ada dua orang yang kena flu di kantor (dari yang ke detect sama Saya :p), yaitu Saya dan Ibu team leader, Mba Ida. Tepar banget deh. Kepala pusing, hidung mampet, badan panas dingin gak jelas, terus bawaaannya kangen tempat tidur, pengen nyusup ke bawah selimut biar rasa waaarmmm.... hehehe....

Tapi temen-temen yang lain juga nampaknya sudah mulai terkena virusnya nih. Udah pada membersit hidungnya, wah gawat! mestinya hari ini Saya ke Wisma Antara, ada forum CSR, tetapi gak jadiii!!! :D When Mba Ida discovered taht I gor flu, Beliau langsung ngebatalin deh, alhamdulillah... Makasih ya, Don :)

*blush*

Saya tahu, postingan Saya kali ini gak jelas. Tapi keinginan Saya jelas banget. Selain pengen tidur Saya pengennn...

This entry was posted on 2:33 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments