Apa Kabar?  

Posted by t.e.a



Subhanallah.... Sudah lama juga ya Saya gak meng-update blog Saya ini... Well, sebenarnya Saya kepengiiiiin banget posting tentang banyak hal kemarin-kemarin itu, tapi ya itu, gak tahu kenapa rasanya stucked aja, gak tahu harus mulai dari mana ceritanya. Padahal, kalau mau nulis kan nulis aja, ya... gak usah pakai fikir-fikir dulu. Setelah semuanya dituangkan, baru deh di edit. Tapi ya itu, kemarin-kemarin itu plus males juga. I was fully concentrated with my work. Bulan ini
tuh bulannya lembur deh.

Tapi, alhamdulillah, apapun, apabila dikerjakan dengan niat yang baik, hati yang tulus, dan team work yang kuat, gak akan ada yang sia-sia dan buat hati hati jadi be-te, inshaAllah.

Dalam rangka akhir tahun ini, seperti biasa, anak-anak CMO (Channel Maintenance Officer) punya event. Mereka buat posko akhir tahun di Gadog, Bogor. Kemarin itu hari pertama posko bukan. CSR (Customer Service Officer) yang kebagian jaga di hari pertama itu Saya dan Mba Dhita, plus Adon, cashier.

Karena kemarin itu hari pertama, jadi belum begitu rame. Kita malah banyak makan, ngobrol, plus tidur-tidurannya! Hahahaha.... Foto-foto juga. Sampe security; Pak Sumadi dan si Mbah (Saya lupa nama asli nya si Mbah siapa, huhuhu... Maaf ya, Mbah) gak ketinggalan pengin di foto juga.

This entry was posted on 7:08 PM and is filed under , , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments