Aku dan Waktu  

Posted by t.e.a


Sampai batas waktu
ku tak yakin lagi waktu memiliki jiwa dan hati
meranggas keyakinan ku kini
goyah kurasa cintaku ini

Ruangku dipenuhi harap
bertahan ku mendayung di tengah gelora
aku tersenyum pada waktu
berharap ia memberi cahaya itu

Aku sadar
ku tak mampu memenuhi langit kita dengan bintang terakhir
mungkin kau bisa menunggu
tapi aku...

Karena waktu tak memiliki hati
ia terus berjalan
gundah gulana ku
air mata ku
penantian ku
waktu tak peduli
ia kan terus berjalan
berlalu membuat semua menjadi sejarah

Aku
pada sisi lain dinding kelam
melukis cahaya
menggunakan cat air warna kelabu


copyright (c) Tie 2007

This entry was posted on 5:19 PM and is filed under , , , , , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 comments

Anonymous  

walau pun hati tak milik waktu, tapi make sure waktu yang terindah itu tetep dalam hati, itu dah cukup

Taufiq you can speak Malay?! Owh ya ya, I forgot.. Kamu kuliah di Malaysia kan? Tnx for dropping by bro :)

Anonymous  

walau pun sy tk kuliah di Malaysia, sy besa cakap bahasa melayu. Selatan Thailand, ramai besa cakap bahasa Melayu. Kapan lu jalan pergi ke Thailand lu akan tahu.