Bagaimanapun Juga Bogor Adalah....  

Posted by t.e.a

Sometimes i get bored with my lil humid lil town Bogor...

Bogor sudah tidak seperti dulu lagi...

Saya pindah ke Bogor sewaktu saya kelas tiga SD... berarti 14 tahun yang lalu. Masa itu Bogor TOP banget, deh. No traffic, masih banyak hijau-hijau yang seger buat dilihat, dan gak ada debu. Lingkungan sekolah saya juga asyik banget. Dikelilingi oleh rumah-rumah besar zaman kompeni yang asri, suasana yang segar dengan pepohonan besar yang menaungi jalan beraspal dengan dedaunan hijaunya yang rimbun. Hiks, jadi sad kalau ingat masa itu. Jauh banget sama Bogor yang sekarang.

Now, angkot di mana-mana. Sampai ada julukan kalau Bogor itu adalah kota sejuta angkot! HA! Come on! Bogor tuh kota kecil.. Sekarang udaranya juga sudah tidak sesejuk dulu lagi. Debu di mana-mana. Yang paling menyedihkan lagi adalah SD tempat saya sekolah dulu. Udah gak nyaman lagi setelah dua gedung milik perusahaan pelayanan telekomunikasi terbesar di Indonesia membangun gedungnya di daerah tempat saya bersekolah dulu. WAKZ!

Hhhh... Gimana, ya... saya sering merasa gak betah di Bogor. Pengen keluar dari Bogor. Paling deket ke Puncak untuk menghilangkan penat (ah, hope Puncak doesn't have the same destiny with Bogor, LOL).

Tapi, kemanapun saya pergi, di manapun kaki ini berpijak, hati saya selalu berteriak: SAYA KANGEN BOGOR!

Asli, walaupun menyebalkan, Bogor itu ngangenin banget. Tapi pas udah sampai lagi di Bogor rasa sebal itu kembali membuncah....

Bayangkanlah...

Sebenarnya kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke tempat yang dituju, tapi ini makan waktu almost dua puluh sampai dua puluh lima menit karena angkot yang kamu tumpangi nge tem nyari penumpang...

Sebenarnya kamu bisa berjalan dengan nyaman di trotoar yang memang disediakan untuk yang berjalanan kaki. Tapi gak bisa! Karena banyak pedagang kaki lima yang sudah take in tempat di sana...

Sebenarnya... saya cinta Bogor dengan apa adanya *sigh*

PS: Click here if you want to know bout my lil town, Bogor :)

This entry was posted on 9:09 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments