Ketika Hujan Turun  

Posted by t.e.a

Ok, selama Saya punya blog ini Saya belum pernah menjelaskan kenapa mesti Ketika Hujan Turun?

Now, i'm gonna tell you...

  • Saya suka hujan... sukaaaa banget... Walau pun hanya mendung aja Saya udah cinta banget
  • Hujan adalah inspirasi Saya selain Bulan ku, Orang tua ku, her, her, and her...
  • Saya suka irama hujan.. menenangkan...
  • Ketika hujan turun, ditemani dengan secangkir teh yang mengepul hangat, lembar demi lembar Missy (buku diary Saya) akan penuh dengan kata-kata yang merupakan refleksi dari perasaan Saya...
  • Ketika hujan turun, Saya dan si Greeny Star (SE cyber shot ku yang manis dan pinterrr :p) pasti langsung motret2 asal gitu.... tapi menurut kita berda sih keren hehehe
Ketika hujan turun... Saya selalu semangat untuk mengejar cita-cita Saya... masa depan Saya :)

This entry was posted on 9:34 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

Anonymous  

hujan itu ramhat Allah, salah satu jarak terdekatNya dengan kita selain sepertiga malam, dll adalah ketika hujan turun.. ^^ we are the raining people sis, bukan hanya membasahi bumi, tapi membasahi hati hehe

Sybhanallah... terimakasih commentnya sis/bro (???) Hujan memang rahmat dari Allah... setelah hujan insyaAllah ada harapan baru :)