Seperti Lyra dan Pantalaimon  

Posted by t.e.a

Hari ini Saya sedih banget. Berpisah dengan dua orang teman kantor Saya. Yang satu, Mba Dhita, dia resign karena dapat pekerjaan di tempat lain. She's my teacher. Dia sabar banget ngajarin Saya. Sabar menghadapi Saya yang banyak nanya dan kadang pelupa (;p). Yang satu lagi, Adon. He's special for me. My best friend. Kepada Adon Saya merasa sedih berkali-kali lipat. Kenapa? Karena tanpa Saya sadari Saya telah menyakiti hati dia :(

Yang namanya perpisahan pasti menyedihkan. Saya jadi teringat ketika Pantalaimon, demonnya Lyra, berubah menjadi musang untuk mendekati Ioerek si beruang kutub. Itu membuat Pan menjauhi Lyra ber meter-meter, dan hal itu pula menyebabkan rasa sakit di hati Lyra dan rasa sedih yang tak terperi. manusia mana yang tahan ketika demonnya menjauhi mereka. Akhirnya Lyra tak tahan. Ia menjelang Pantalaimon pun Pantalaimon berubah wujud menjadi kucing dan mereka berpelukan.

Tapi perpisahan bukan melulu sesuatu yang harus disedihkan. Saya berdoa semoga Mba Dhita dan Adon tetap semangat dan mendapatkan apa yang mereka cita-citakan, amiin... :)


Hujan pun menyambut pagi ini...*




*Message nya Adon di YM kemarin. Kira-kira begitu intinya.

This entry was posted on 8:46 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

Anonymous  

Salam Ziarah, Tie :)
Sayu hati saya baca entry kamu kali ni.

Salaam Farah... I was very sad when I wrote this entry... but, employee turnover kan hal biasa ;)