Tetap Semangat!!! :) (Part II)  

Posted by t.e.a

Kemarin, Saya terbangun dari lelap bersamaan dengan suara cempreng nan imut si Donald duck (Message?! Oh boy, oh boy, oh boy... Ha!) yang menandakan kalau ada SMS masuk. Sambil mengumpulkan nyawa, Saya mencari HP Saya yang Saya taruh di bawah bantal. Setelah berhasil ditemukan, Saya pun membaca SMS yang masuk itu... :

Capek yah tie memulai hidup ddunia kja, bosen, suntuk, jenuh dan capek dah jd 1 paket hidangan sehari-hari, in d end ini lah hdp! Klo msh kya dlu kapan jd 'org'nya yah tie? (he bukannya bersyukur...) gratefully lg libur ne...

Message details:

From : Onay <+62812xxxxx>
Subject : Capek yah tie...
Date : 27/12/2007
Time : 04:24
Type : Text message

Dan...

saat menulis postingan ini--sambil tentunya membaca kembali SMS dari Onay, Saya baru menyadari kalau SMS nya masih berlanjut...

gratefully lg libur ne...
how hv u been tie? hehe tie berat badanna brapa sekarang? nay dunk 70 hahaha! Dah 3 taonan yah ga ktmu,, klu liat d fs, phisicly spertina gada yg brubah yah dri tie.. hobi nulis gmana? smangat ya tie dlm meraih bintang dan berlianMu!


This entry was posted on 5:41 AM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments